- FLICKR -

FLICKR. Itulah salah satu situs jejaring sosial yang saya ikuti. Tak asing untuk kita yang sering menjelajah dunia maya yang semakin canggih dari jaman ke jaman. hehehe. naah, Flickr itu sendiri adalah image hosting dan video hosting website, web layanan suite, dan komunitas online yang dibuat oleh Ludicorp dan kemudian diakuisisi oleh Yahoo . Selain menjadi situs yang populer bagi pengguna untuk berbagi dan foto-foto pribadi embed, layanan ini banyak digunakan oleh blogger untuk host gambar yang mereka masukkan dalam blog dan media sosial. Pada bulan September 2010, dilaporkan bahwa itu hosting lebih dari 5 miliar gambar. Saya baru2 ini mencoba menggunakan situs jejaring sosial tersebut, 9 sebenarnya siih karna tgas jg :D hahaha) menurut saya flikcr lebih ribet, ato kurang praktis dalam mengoperasikannya ato memainkannya. Tidak seringkas facebook ato friendster. Ajang pamer fto dan berlomba update status masih berceceran separti di ditus2 lainnya.
Dan Flickr menurut saya adalah "cara terbaik untuk menyimpan foto, menyortir, mencari dan berbagi online Anda Flickr membantu Anda mengatur bahwa massa besar foto yang Anda miliki dan menawarkan cara bagi Anda dan teman-teman dan keluarga Anda untuk menceritakan cerita tentang mereka.." Memproklamirkan diri. Jadi situs jejaring sosial tersebut lebih unggul dalam hal menyimpan fto dan berbagi.
Inilah alamat Flickr saya http://www.flickr.com/photos/punyadaiu/ silahkan berkunjung :D tapi masih kosong, blm saya edit lagi akun saya ituu -___-
trimakasih. :D

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon