Mereka selalu ingin aku baik-baik disini :')

Ibu, seorang wanita hebat dalam hidupku, wanita serba bisa, kuat, dan lembut. Akhir-akhir ini aku selalu dan selalu pengen dekat sama ibu, dan komunikasi terus dengannya. Cerita ini itu, dan masih saja dapet wejangan-wejangan yang bener-bener nggak pernah bikin aku bosen ngedengernya. Perhatiannya padaku sangat besar, sungguh tak tergantikan. Untukku, putri semata wayangnya. Meskipun aku sendiri benar-benar nggak mau merepotkan beliau, aku selalu ingin bisa mandiri dimatanya, tapi nyatanya aku selalu merasa masih merepotkan beliau diusiaku yang sekarang, yah, cukup bisa dibilang bukan anak kecil lagi. Contohnya saja jika sesekali disini aku terjerat masalah bulanan(baca pengeluaran)pasti aku berusaha menutupi ,mencukup-cukupi, dan benar-benar mengerem segala hal yang terbuang percuma, tapi apalah daya, beliau selalu menebak dan mengerti keadaanku disini, beliau sepertinya nggak mau putrinya disini kekurangan, ingin putrinya sehat, terpenuhi, dan bahagia. Entah saat mereka (orangtuaku) sendiri tercukupi atau tidak, pasti masih sempat membaginya untukku disini. Masih banyak hal kecil sampai besar yang sangat berarti yang mereka beri untukku. Sampai sekarang, aku merasa belum bisa membahagiakan mereka, membuat bangga mereka. Dan tujuan terpentingku disini sekarang, aku harus sesegera mungkin menyelesaikan studyku disini, dengan hasil yang terbaik. Aku hanya bisa meminta pada Tuhan agar Dia selalu memberi kebahagiaan pada mereka, memberi yang terbaik, serta melindunginya selalu, seperti mereka yang selalu melindungiku :')

3 comments:

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon