inikah aku dalam tahap awal 19+ :)

malaaaammmm smuaaaa :D
jogja diselimuti hujan malam ini , hmmmm sejuknyaaaa, (dingin malah.LOL) tapi petirnya nggak nguatin reekkkkk. haha
Alhamdulilah kabar saya baik baik saja. hahaha. #cuma ngaih tau -_-

malam ini, saya sedikit mauu berbagi,,
haha semoga aja sii nggak akan konyol yaa xD
saya yang sekarang berUMUR 19 tahun lebih 1bulan (kurang lbih ) hahaha.
ya ampuunnnnnnnnnnnnn makk, saya ngerasa ini seperti bukan saya yg dulu. haha
sedikit bisa lebih emmmmmmmmm bisaaaa,, lebih TEGAR dalam menghadadapii smua yang ada di hadapanku, apapun itu. lebih bisa NRIMO. haha, bukan PASRAH loh yaaa -___- dan alhamdulilah, lebih BISA meredam AMARAHNYA.
ya Allah, ALHAMDULILAH banget pokoknya :)
bisa lebih mengontrol diri, memanage smua, insya allah lbih baik lagi.

senangnya BILA bisa menjadi seorang yang dewasa yaaaa :)
lebih lebih berharga lagi HIDUPKU ini, lebih bisa menghargai orang juga sii *tp belom terlalu jg hahaha

dan semoga kedepan,
saya bisa meninggalkan kbiasaan buruk saya di 18 saya, dan MELIHAT kedepan, apa yang saya hadapi sekarang dan ESOK. bukan kemarin, bulan lalu, atau tahun lalu, yaaaaah, masa LALU intinya .

bismillah, DAIU kedepan harus gini teruss. HARUS lebih baik lagi :)
trimakasih ya ALLAH.

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon