celoteh hati

aku tak pernah tau apa yang akan terjadi
semuanya mengalir begitu cepat
dengan seiringnya waktu berjalan aku mengenalmu
semakin dekat dan dekat
jiwaku terbang melayang ketika rasa itu ada

langkahku terasa ringan ada di dekatmu
setiap hembusan nafasmu menjadi semangatku
namamu selalu aku selipkan dalam butiran doaku
senyummu pun menjadi bahagiaku yang teramat

usahaku tuk slalu buatmu tersenyum disaat sedihmu
airmata inipun rela jatuh untukmu
tak mau rasanya melihat senyum itu hilang di bibirmu
karna rasaku itu tulus padamu

sejalannya waktu
tak pernah keluh kesah ku ucap
sabarku selalu ada untukmu dan takkan pernah habis
kasihkupun masih akan tetap untukmu
tolong
aku tak minta apapun
aku tak menuntut apapun
aku hanya mau
tulus ikhlas yang ada dihatimu
teguhkan hatimu hanya untukku
dan rasa itu takkan boleh musnah
dan takkan pernah boleh terbagi
hanya untuk aku
:)

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon