Dear Hati

Dear Hati..

Kenapa pendirianmu teguh sekali?
Kenapa kamu nggak takut jika kamu menggenggamnya terlalu erat?
Tapi juga bukan berarti kamu melepasnya, ya?
Kamu gak mau kan, sakit lagi?
kalau kamu sakit, kamu gak bisa bangkit lagi, siapa yang mau bantu kamu, hah??
aku juga yang repot nanti

Beginikah kamu kalau sudah memilih?
Apa kamu yakin setia itu bakal berakhir indah?
tapi bagaimana dengaannya disana?
Apa dia disana seperti kamu?
juga yakin sama kamu?
dan ngerasain yang sama juga ?

Udah banyak masalah yang kamu dapet,
aku tau kamu kuat,
kamu juga sabar,
tapi sekuat-kuatnya kamu, kamu pasti akan menangis, iya kan?
kamu juga bisa merasakan perih nantinya.

Pokoknya, aku nggak mau kamu sakit lagi ya
aku juga nggak mau dia kamu sakiti
aku cuma bisa berharap, nantinya kamu dan dia akan makin baik, seiring berjalannya waktu, masalah pasti akan mendewasakan kalian
Tuhan Maha Mengetahui.


                                                                                              Dari Sahabatmu yang Paling mengerti
                                                                                                     Kamu : Otak




0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon