February 2019

Halo . Assalamualaikum..
Wah sudah 3 tahunan ya saya gak ngisi ini blog saya, jadi kaya rumah lowongan berhantu ๐Ÿ˜‚

Apa kabar kalian? Semoga makin baik, sukses dari tahun tahun lalu ya .
Rencananya ku ingin mengaktifkan lagi blog ini. Sebagai peluapan isi hati ๐Ÿ˜‚

Anw. Dari terakhir tulisan yang dipost. Aku akhirnya lulus dengan gelar S.kom. kemudian kerja di bank swasta sebagai marketing ( ini ga begitu lama, setahunan keknya). Terus pindah ke provider kartu handphone ( ini pun cm hitungan bulan ). Kenapa? Bukannya pilih2 kerjaan sih ya tapi aku terlalu resah memikirkan usaha yang sudah kubangun dari kuliah. Karna si pacar pun jg kerja, karyawan blm ada ( msh dibantu keluarga si pacar dl ). Setelah itu ku memutuskan resign, fokus urus usaha. Yaaa meskipun kadang ada loker PNS, dan bumn lain ku tetap daftar๐Ÿ˜‚ meski ga ketrima.

Dan akhir 2017 pacarku berencana melamar ku, singkat cerita alhamdulilah April 2018 kami menikah. Aku pun tetap dengan kerjaan ku mengurus semua usaha dirumah, emm dirumah mertua sih lebih tepatnya ๐Ÿ˜…. Karna kami masih ikut orang tua ( orang tua suami aku dijogja ) iya, aku jadi orang Jogja akhirnya, sudah punya KTP diy tapi Bantul๐Ÿ˜. Sekarang bulan februari 2019, alhamdulilah aku sedang hamil anak pertama, sekitar 7bulanan setelah nikah, kami diberi kepercayaan sama Allah.

Eh, aku belum baca2 tulisan kawan2 aku yang aku follow blognya, baru buka blog langsung nulis ini soalnya, udah gatel jariku๐Ÿ˜‚.
See ya
Next aku akan bercererita lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon