Dear calon suamiku..

Dear calon suamiku...
lagi ngapain kamu disana? wah pasti lagi sibuk ya? atau lagi ngeraih mimpi-mimpi kamu? kerja keras ya, buat hidup kita nanti, jangan boros ya, jangan lupa nabung biar kita bisa nikah sama jalan-jalan :)

dear calon suamiku yang tampan..
semoga kamu bisa jadi imam yang baik ya buat aku nanti, ajarin agama ke aku, bisa samasama solat jamaah dan ngaji setiap hari, bahagiain aku lahir batin, selalu menuntunku ke jalanNYA dan jadi pribadi yang dewasa dan sabar buat aku yang terkadang manja ke kamu, bahkan ngambek ke kamu.

dear calon suamiku yang berkarisma..
nanti aku boleh kan berkarir dulu sebelum aku punya anak, aku janji deh bakal tetep ngurusin kamu dan ngurus rumah. Tapi tenang saja, setelah aku udah punya anak-anak aku akan menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya, bersih bersih rumah, jemput anak ke sekolah, bikin masakan buat kamu dan anak-anak, nunggu kamu pulang kerja dirumah, nyuciin baju kamu juga. Oya, sesekali jangan lupa beri aku setangkai mawar ya ;)

dear calon suamiku yang baik..
kamu jangan pernah lupain aku ya, aku nunggu kamu disini, aku nunggu sampai aku bisa samasama kamu setiap hari, bisa tinggal di satu atap, bisa bangunin kamu setiap pagi, bisa masakin kamu setiap hari, bisa ngrawat kalo kamu sakit, bisa nyiapin baju kamu sebelum kamu kerja, bs nonton film bareng, bisa bersandar di bahu kamu kapanpun aku mau, pokoknya bisa sama sama kamu disetiap bahagiaku,sedihku,dan disetiap hariku.

dear calon suamiku yang rajin..
nanti kalo kita punya anak, jangan cuma satu ya, kasian nanti dia sendirian, nanti kita juga kesepian ketika dia sudah mulai beranjak dewasa. Kalau bisa sih punya anak yang banyak ya, biar bahagia, biar ramai, biar aku kalau ditinggal kamu kerja nggak kesepian dirumah. Nanti kita juga harus urus anak-anak kita sendiri ya, nggak make babysitter dan sejenisnya, tenang aja.. aku juga bakal ngurus rumah kita sendiri kok.

dear calon suamiku yang lagi sibuk disana..
aku pengen nanti sesibuknya kamu, kamu bisa luangin waktu dirumah ya, untuk aku, dan untuk anak kita nanti. Sesekali jangan lupa ajak aku dan anak kita jalan-jalan, rekreasi, atau liburan ya. Kalau aku yang sakit, jangan tinggalkan aku sendiri demi pekerjaanmu ya, tungguin aku dirumah,manjakan aku, rawat aku juga.

dear calon suamiku yang aku sayang..
nanti kalau kita udah nikah, udah punya rumah sendiri, udah punya anak, nanti seringsering ya main kerumah orangtuaku, kasian mereka sendiri dirumah, aku anak mereka satusatunya, aku yang udah mereka titipkan ke kamu dan menjadi tanggung jawab kamu sekarang. Aku ingin sekali mereka bahagia di masa tua mereka, bahagia karena aku, dan bahagia dengan cucu-cucu mereka nanti.

dear calon suamiku,pendamping hidupku..
Oya, kita nanti jangan boros ya, tetep harus nabung, aku pengin naikin haji orangtuaku dan orangtuamu nanti. Aku nggak peduli jabatan kamu nanti di kantor, aku juga nggak peduli kamu kerja apa nanti. Aku mau kita tetep bahagia dengan apa adanya kamu dan aku.

dear calon suamiku, calon imamku..
jangan pernah lelah ya sama aku sampai kapanpun, jangan pernah pergi tinggalin aku sendiri, aku mau kita hidup samasama sampai rambut kita udah memutih, sampai kulitku tak semulus sekarang lagi, sampai kita samasama sulit untuk berjalan, mudah capek, dan kembali kekanak-kanakan, sampai kita bisa bahagia dengan cucu-cucu kita nanti.

2 comments:

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon