Dia Sahabat Terbaik Selama Lurang Lebih hampirr 14 tahun

selamaat pagi Duniaaaa.
jam dindingku menunjukan pukul 00.19
aku langsung teringat......
skarang tanggal 9 April, ingat Diaa. Diaa yang gak akan pernah aku lupainn..
Diaa yang nggak pernah bosaan sama keluhankuu, sama rengekanku, omelanku..
Diaaa yang setia sama aku sampai sekarang tetap bersamaku, Dia nggak capek untuk menemaniku, nggak akan bosan liat muka-ku teruss (apa iyaa? haha ) pokonya sangat sangat berarti dehhhh........

Bayangin.....!!!!

hampir 14tahunn aku samasama dia, aku mulai kenal dia, dekaattt.........
dan sampai sekarang tinggal di kota yang sama jugaa (meskipun gak satu universitas -.-)
Ya allah bersyukur banged bisa ketemu diaaa. Jarang-jarang ada orang yang se-setia dia ke aku. hahaha
masih ada orang yang peduli sama akuu. bener-bener udah kayak sodara dehh.
Dia tau semua tentangkuu. Kbiasaanku, cwok idamanku, idolaku, smuanyaa dia tau. Gitu juga aku pastinya :D hihi.
Meskipun Hidup itu gak mulus terusss, ada jugaa batu-batu yang nyandung kita. Namanya juga kehidupan, gak nikmat kalo datar2 ajaaa. Pasti adaa halangannyaa.
Berhubung kita seorang remaja yang rasa ingin tahunya besarr. (lho!apa hubungannyaa.huahahaha) yaaaa biasalaah, ada konflik ato pertengkaran kecil yang pernah membumbui hubungan kitaaa. *cieeee .hahahaha
yaaaaa.
Diaaaaa............
Diaaa SAHABAT ku TERCINTA.
namanyaa DIAN SUCI.
Duluu dari TK-SMP aku samaan terus sama dia, semenjak SMA kita misah, (gara2 aku nggak ketrima di SMA dy :( hiks
yaaaaaa meskipun ndak satu SMA pun kita masiihhhhh sering ketemu, yaaa nyempetin waktu luang dong, buat jalan ato apaaa. berhubung ortu kita juga temenan yaaa semakin enaklaah kitaa :D
Ya ALLAH ndak krasa udah hari ulang tahunnya,
Dia udah 19 tahun sekarang :)
semoga makin dewasa aja yaa ci :) jangan pernah bosaan sama aku,jgan pernah lelah nemenin aku. makasih buat 14 taahun ini kamu masih mau jadi SAHABATKU yang paling baik :) hihi *ngrayuu biar dpt traktiran.hahaha
yaaa sahabat mana sih yang nggak ndoain yang terbaik buat sahabatnya. pasti!! aku juga mau yang terbaik buat kamu cii.!!
kita harus lulus samasama yaaa nantii!! HARUSSS.
okeee.............
sekali lagiiiiiiiii.

SELAMAT ULANG TAHUN yaaa UCI :)

so miss u,
( udah hampir 2 bulan gak ketemuan sama dia :( padahal satu kota, tapi ada ajaaa halangannya, huhu )
pengen ketemu kamuu!!
sangat sangat pengennnnnnnnnnnnnnnn..............!!
banyak yang aku mau critain, kangenn :')


ini uci terakhir kali dia k kosku trs ngsh fto :)



ini waktu msh di Tegal, wktu SMA *klo gak salah.hihi

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon