Hadiah yang sangat sangat berarti :')

Pagi Duniaaa :D

ya Allah, tepat tanggal 13,pukul 00.20

bismillah...
bersyukur banged padaMU ya Allah, aku masih bisa menikmati duniaMU, masih bisa menyayangi orang yang Kau kirimkan untukku, masih bisa beribadah kepadaMU, TERIMAKASIH BANYAK :)

19 tahun,

angka yang tidak kecil, namun tidak juga besar. Masa 17tahunku sudah berlalu, nggak ada main2 lagi, nggak ada dunia anak SMA lagi . Bener2 ndak terasa. Aku harus mulai menjadi seorang yang dewasa, yaaa. DEWASA. sedikit beban, membawa angka 19 itu :')

Aku harus bisa lebih baik dari aku saat 18 tahun, setidaknya memperbaiki kesalahan atau kekurangan saat 18 tahun itu. :)

Aku janji, aku akan melakukan yang terbaik untuk orangtuaku tersayang, sangat sangat kangen kalian di 19 tahunku ini :') . Kali pertama aku merayakan hari jadi tanpa kedua orangtuaku. yaa setidaknya tadi tepat jam 12 lebih, papa sms aku, yang isinya.. masya Allah, sampai jatuh airmataku, aku bener terharu, meresapi kata-katanya. Aku punya tanggungan yang besar, untuk mereka yang selama 19 tahun ini mencitaiku stulus hati, nggak pernah letih, selalu sabar sama aku .
Bu-pak, ayu sayang kalian :')

Yang paling berkesan tahun ini,,
Tepat jam 12 malem, sesorang masalaluku mengirim pesan.
dia orang pertama yang tlp aku,
''selamat ulang tahun yaa. semoga panjang umur,nambah dewasa, berbakti sama orangtua,dll''.
ok, setidaknya kamu masih inget sama aku,hei boi :))
makasih ya, meskipun sempet rasa ini masih, tapi aku bener bener harus move on.

Yah, aku sangaaaat terharu apa yang telah aku dapet kemarin, dan hari ini.
terkhusus untuk kedua orang tuaku, love you so much, gak akan aku mengecewakan kalian :')

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon