from ZERO to HERO

Pagi Jogjaaaa
pagiii sahabaat temann bonaa mantaann yahh smua deh yang mampir baca blog saya xD

egini nih,, critanya lagi pengen nulis dari semalem, tapi ett daah beneran lagi maless, udah ada siih di ubun2 apa yang mau ditulis, tapi biasalah, dimana kita akan berbuat baik, disitulah setan malas ada.hahaha



kenapa saya kasih judul seperti itu?
yaahhh karena lgi kepengen aja. haha
pengen jd HERO
yaaa gak juga sihh. :| buat apa jadi HERO yang gak berguna.
pengennn jadiii, seseorang yang sesuatu banget lah #eaaa like a hero



emmm
sepertinya saya akan bercerita sedikit cerita, yang ga penting, tapi lama lama penting buat saya #loh?

Pada jaman dahulu kalaaaa. duluuu sekaliiii.... :o
hiduplah seorang gadis biasa biasa saja -___- (itu saya-red) yang merantau dari kota yang gak kecil kecil banget bernama Tegal . Gak tau nih kenapa dilahirin disini yang terkenalnya ngapak2 gt, padahal ortu gak asal dr sono, yah kebetulan aja,, daripada lahir dijalanan atau dikolong jembatan, lebih gga enak kali masa bayi gue -__-. Kita kan mesti terbawa oleh lingkungan kita. Toh slama gue disana dilarang keras ngikutin anak2 sana make bahasanya.

Oke, kembali ke bahasan kita tadi.
dulu tuh saya selalu dan selaluu merasa nol, zero bangett, yaah kurang dalam berbagai hal. gak ada apa-apanya ceritanya, yaaah, temen baru punya dikit, gak aktif d kampus, mahasiswa kupu2, otak ya paspasan #apalagi kuliah di negri yah, lebih ngeri -__- .

Tapi yaaa , saya jalanin aja disini atas restu Allah dan ortu saya tentunya :)).
Asli bro and sist, awal disini bener2 ngerasa minder buat gabung disana sini. ngeliat yg lainnya lagi sibuk nggaya, membelanjakan uang sakunya dan serasa terlihat 'wah' serta jd pusat perhatian. saya? untuk memakai uang dengan hal yang tidak berguna pun sayangnya masya Allah,#eman-eman,(mengingat ayah saya sekarang sudah pensiun). Yah, sebagai wanita yang esok juga akan mengatur keuangan rumah tangga, mau tidak mau mulai sekarang saya belajar mengatur pengeluaran saya dalam sebulan. Insya Allah kalo kita hidup prihatinpun rejeki tuh nggak kemana :) (kata ibu-red)

Yaa, singkat cerita, dengan berbulan bulan hidup merantau dengan malu2 kucing, dan berbagai masalah (apa lagi sejak keemu si x-*****) sempet nangis bombay juga sih -___-
Ikut organisasi pun berhenti di tengah jalan, padahal pungenn banget bisa maju dan mengembangkan diri disitu, tapi apalah daya jg karna faktor x -__-

Lalu soal kegiatan kampus saya. Awalnya cuma kupukupu(kuliah-pulang2-red) Tapi lama kelamaan pengen banget nyoba sesuatu yang beda, yaaah yang aku pikir aku bisa dapet temen lebih banyak lagi, dan setidaknya agak sibuk sedikit yaahhh SEDIKIT #agar gak kesepian ceritanya.sebenernya dari awal ospek udah tertarik sama ni organisasi, tp setelah ikut dan punya ***** ga begitu direstuin gitu deh -__- #kasian banget yah #plaaakkk *tepokjidat*


Nahh, setelah saya terlepas bebas, like a bird, #wooossssss *terbang*
lalu suatu hari saya ingat lha tujuan saya awal disini, terlebih lagi gara2 kemarin2 ibuku ulangtahun, terketuklah pintu hati ini. Saya disini buat belajar, materi tidak terlalu ditonjolkan disini, saingan pun percuma. Lebih baik disini kita bersaing berlomba-lomba mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya, yaaa tentunya buat kedepannya, buat cita-cita kita.
Fine,dan disini, saya udah bertekat, apapun yang terjadi, kuliahku disini nomer satu,tugas utama.
dan masalah uang,seberapapun yang kita terima dari orang tua kita harus pandai-pandai memakainya,setidaknya sesuai kebutuhan aja deh, dan bisa untuk makan sehari 3kali #walau kenyataannya gue makan 2x
emmm, terus,saya masih punya tanggung jawab satu lagi,,janjiku waktu awal2 masuk organisasi tersebut. Dulu karena komitmenku disana belom kuat, seharusnya segimana masalahku dulu, jika saya udah dewasa haruslah punya komitmen yg kuat buat tetep berdiri disitu dengan dan tidaknya faktor x itu :)

Tapi yah bodohnya saya, saya masih saya yang dulu. like a child.belom bisa dewasa dengan segala kejadian didepan mata. haha.
SEKARANG,setelah semuanya berlalu, gimana yaaah rasannyaaa. PLOONG beud dah. bener2 ngerasa disini, diluar duniaku yang sempit dulu (jgn tanya kenapa -_- ) banyak orang-orang yang peduli sama saya, banyak orang yang sayang sama saya, yaah teman. Teman yang sebenarnya nyata, tapi tak dekat. Dan teman yang dulu sempat terlupakan. Lalu, ilmu. seiring berjalannya waktu sejak kemarin2 lusa #lupa aku sudah mendapat berbagai hal yang sangat sangat berguna buat saya, juga banyak pelajaran yang telah kupetik dari stiap masalah yang tak kunjung henti.#hidup tanpa masalah pasti datar :) . Perubahan.semuanya juga perlu Perubahan bukan? jika tidak ada perubahan pada negri ini pastilah tidak akan maju,negaraku Indonesia. Begitupun saya :)



Jadi, alhamdulilah yaahh #eaaa
sekarang saya merasa sangat KAYA. kaya akan kasih sayang, kaya ilmu, kaya pengalaman.banyaak beud nggak bisa disebutin.
KAYA bukan hanya bisa dilihat dari materi loh yaaa.
ini kenapa saya bilang "from ZERO to HERO" :))

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon