kembali ke jokja, bukanlah kembali untuk terpuruk :)

bismillah..
sudah kuinjakkan kakiku kembali ke kota yang istimewa ini, Yogyakarta. Dan kurelakan hanya jejak-jejak kakiku tersimpan di rumah :')

Berat.
memang, sangat berat. seperti kembali pada awal saya pertama kali meninggalkan rumah tercinta untuk merantau. meninggalkan orangtuaku yang hanya mereka yang menemani hari-hariku dirumah.
(nulis kata yg tadi sampe menitikkan airmata, inget rumah :( )

kali ini saya sudah berniat dari awal, saya ke Jokja, untuk mencari ilmu. Tidak boleh belok kesana kemari, mencari hal yang bisa mengacaukan jatah waktu kuliah saya nanti. insya Allah tidak akan.

Semester baru.
YA. semester baru, semangat baru. dan bukan berarti pacar baru Loh yaaa -___- katakan TIDAK!! :D hahah
sudah masuk semester 3.
kayaknya baru kemarin saya posting masuk semester 2 yaa :)
semester 3 Harus lebih dan lebih baik lagi dari semester 2. jika saat semester 1 harapannya : semoga lebih baik dr sebelumnya,
maka skrg baik-nya ditambahin. hahhaha ( apa bgd gitu, ga penting -__-)

Semester 3
Seorang Dyah Ayu Ariestyasiwi ( nama asli akta pemberian ortu tercinta :) ) a.k.a Daiu Ariestya nggak boleh seperti kemarin lagi.
kedua mataku sudah terbuka lebar, tau untuk apa saya disini. Lebih memahami untuk apa saya hidup sekarang ini. jadi waktu saya tidak terbuang-buang dengan hal yang tidak penting seperti kemarin :)

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon