curi waktu di malam senin

malem.
dari kepenatan, kebosenan, dan situasi yang memusingkan bisa berujung tulisan,
tapi tulisan apa? apa saja,, apa yang ada diotakmu, tuangkanlah, apapun itu, jangan pedulikan dulu bahasanya, tulis apa adanya~
ya, kutipan yang selalu kuingat sejak awal nyoba menuangkan tulisan disini.
oke, malam ini, sembari rehat sejenak dari aktifitas yang sudah cukup membuat saya pusing, mata bengkak, dan kelaperan, juga sembari menunggu kopi panas ini menjadi dingin, iya, ini gelas ketiga semenjak bada magrib tadi.
*menghela nafas*
supaya waktu ii tidak terbuang sia sia, saya list topik yang ada di kepala saya sekarang, start!
1. perut agak bergejolak setelah gelas ke3
2. kepala makin pusing stadium puncak setelah apa yang terjadi seharian
3. agak kepikiran sesorang yang mungkin sedang mengabaikan saya, entah sedang apa dia disana, seketika saya mematikan semua handphone, sebenarnya hanya pura-pura pengen tidak peduli dan sok acuh, tapi kenyataannya, sembari belajar masih saja terbayang-bayang
4. berharap besok sukses, mendadak apa yang dipelajari terlihat mulus diotak, karna alhamdulilah teknik pemahaman sudah bisa berjalan, tidak menghafal seperti saat si malas datang
5. sebenarnya saya memang dari tadi agak tidak bersemangat belajar, but, tiba tiba ada moodbooster, gegara teringat suatu janji dan sesuatu yang teramat penting yang telah saya pertaruhkan, meskipun mata tidak bisa terbuka lebar sepenuhnya, so far so good
6. leher saya yang kembali kambuh, menggerogoti  kekuatan saya (lagi)
7. mendadak seperti ada tugas yang tidak jelas, dan disitu tertulis besok deadlinenya, dan belum dikonfirmasi benar atau tidaknya, itu juga seketika membuat saya galau.
8. namanya juga wanita, pasti memiliki naluri, ya, mendadak juga pengen diperhatiin, entah hanya ditanya, "gimana belajarnya?" atau sekedar menanyakan, " sudah makan? sudah solat" atau bahkan hanya mengucapkan " met malem ya" oh, please, thats a dream, maybe :|

life must go on~ ya, apapun yang terjadi, hidup ya hidup, waktu ya waktu, yang ngggak bakal bisa berhenti sejenak atau ditunda sebentar untuk menungguku,, dan sayapun tak bisa seperti ikan yang berenag dilautan, yang hanya berenang mengikuti arus ombak~



salam semangat!


0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon