hallo senin

paagiiiiii duniakuuuuuu
senang bisa menghirup udara pagi yang sejuk seperti ini *semoga makin sering bangun awal* tapi pagi ini bangun dengan mata yang berat, semoga saja sudah berkurang bengkaknya *sigh
Ngomong-ngomong sudah sebulan ya, dari 13 april kemarin, nggak kerasa, cepet banget. udah 21 tahun lebih sebulan juga berarti *bahaha bangga sekali rasanya, umur makin berkurang tapi sifat masih gini2 aja, oh god :((*
oya, tanggal 12pun udah kelewat, datar, sangat datar, berantakan? mungkin iya, nothing special in my twelve this month, and, felt dissapointed, berharap bulan depan tidak terjadi llagi seperti bulan ini. Tapi tenang aja, saya akan selalu ingat momen momen di 12ku setiap bulannya, nggak akan pernah lupa.
And then, semalem, tengah malem lebih tepatnya, keinginan-keinginan atau keluhan yang kurang lebih ada  pada postingan sebelumnya mendadak terkabul, sepertinya malaikat langsung mendengarnya :') oh god, sebuah pesan masuk tepatnya lebih dari jam 12 malam *menjelang jam 1 sebenarnya* berisi pesan positif dan support dari list yang telah kubuat sebelumnya, sebenarnya sulit dipercaya, but seketika, I felt so better and better. Ya, saya masih terjaga saat itu. Meskipun tidak satu katapun kubalas, tapi, terimakasih, entah distalking atau tidak disini, tapi saya masih malu atau enggan membalas pesannya, seperti biasa, sok sokan kuat dan sok tidak peduli~ tapi jangan salah, faktanya hati dan otak ini kadang tidak sinkron loh, sungguh terima kasih sekali atas dukungannya,bikin saya terharu, dan doanya, aminn ya rabb, semoga yang saya inginkan sama seperti apa yang diinginkannya :') * what? ada disalah sati list saya sebelumnya, sesuatu yang..... *
 *sebenernya abis baca itu penyakit gila saya malam2 kambuh -.- sebentar kok.... sebentar..... hanya beberapa menit hoho yah maklum, sebelumnya habis naik darah sih :-p *
fine, pasti nanti akan kutulis pesan untuknya juga, tenang saja . semoga ujian hari ini success dan mulus, semulus betis syahrini ye * eh, OOT  sorry :-o bahahaha , dan untuk kamu, dimanapun kamu, apapun yang kamu lakukan, i'm always trust you, but promise me, dont make me sad, ya?




salam semangat!


0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon