halo rabu

Lagi lagi, cuma bisa lewat halaman kosong ini aku bercerita.
Mungkin nggak ada orang yang tau, nggak ada yang peduli juga apa yang aku rasain, aku tadi bisa tersenyum, tapi itu bukan senyumku yang termanis :|
Sakit rasanya. Fisik yang menurun, sering sekali merasa lemas dan pusing, cuma sedikit ingin dimengerti saja Tuhan, tidak lebih. Aku tau aku bukan wonderwoman, yang bisa ekstra kuat setiap saat. Dan, disaat kondisi seperti ini, malah tidak diberi kepercayaan olehnya, iya, mungkin awalnya memang aku yang salah, tapi, aku ingin sekali menyelesaikannya baik baik, aku tidak ingin semuanya berkepanjangan, aku tidak ingin si emosi ikut campur, aku hanya ingin semuanya tetap seperti biasa, aku juga ingin dipercaya sesekali, sedih sekali rasanya, Tuhan.
Rasanya ingin menangis sekeras kerasnya, berharap ada yang memelukku, atau bahkan memegang tanganku :')
Aku tau, Tuhan sayang sama aku, aku nggak boleh lemah sama keadaan, aku nggak boleh manja sama sakit. Oya, satu lagi, insya allah, aku akan tetap menuhin janjiku kelak.

kata tia, kalo ada orang yang bikin kamu sebel atau sedih, ingatlah semua hal baik yang pernah ia lakukan, kemudian hal yang selalu membuatmu tersenyum karenanya. -rada aku tambahin sih, tp intinya sama-

1 lagi, sepertinya, si rindu tidak mau kalah, ia hadir, kuat sekali :')


0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon