2nd Week in January

Sudah memasuki minggu kedua Januari,
semakin tua tanggalnya, semakin banyak tantangan, tapi yah, saya harap masih ada hal-hal yang indah lainnya lagi di hari-hari kedepan :))

Dan minggu kedua ini mengingatkan saya pada deadline berita saya yang harus diselesaikan. #yawn
harus keliling keliling reportase lagi seharian, dan menyelesaikan tulisan KOKOB part II.

Yak, Besok juga minggu kedua UAS, penuh dengan mata kuliah menegangkan antara hidup dan mati #tsaaahh #lebai. Tapi bener juga, kemarin saya berjuang hidup-hidupan (biasanya mati-matian) untuk merjuangin UAS besok.hehe.
Kata lainnya, mata kuliah minggu ini adalah sangat teramat berbahaya, dan salah satu kelemahan saya #eaaaa.
Belajar? Pastii.
Slide? gak ada :D
Karena ini Jarkom, Dosen saya juga sangat antique, :D #ssstttt
tapi ada referensi dari teman saya di amicom(kata yunis) , Dan tentu belajar online, via mbah gugel dan via masnya chatting,--Baik yah, masnya mau nge-les-in via ginian :D-- hehe.

Semakin malam, semakin penuh otak ini. Semakin lapar juga kayaknya. #loh
Oke, hanya bisa berharap besok sukses untuk mata kuliah ini. :))

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon