Hey, Sudah lebih dari 1 jam

12-1-12
Subhanallah
masih ada sajaa kejutan buat ku hari ini :)
Januari memang indah yaaa, semoga aku tidak salah mengambil langkah ini, dan ketakutan yang membebaniku tidak akan pernah terjadi. Aku percaya. " Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini", Dan semuanya mungkin, bahkan sudah terjadi. :))

Yah, esok mungkin aku akan mulai menulis lagi sedikit ceritaku hari ini, dengan dia. (berhubung malam ini tidak bisa menulis panjang lebar, hanya bisa memflashback kejadian tadi, dan kemudian membaca buku baru darinya-karena butuh ketenangan unutk membacanya-.)
Dan doaku kemarin Sudah terkabul, ternyata aku bisa bersamanya selama 1jam, bahkan lebih dari 1jam :D

Ok, terimakasih ya, buat kamu untuk hari ini. terimakasih banyak hey, masnya :))
Aku yakin dia masih akan membuka tulisan-tulisanku diam-diam(sedikit kaget saat dia sudah bisa menemukan tulisan tulisan ini). Seperti aku yang juga merasakann "sesuatu" itu diam-diam.
Suatu kebahagiaan bisa mengenalmu, terimakasih sudah hadir, hadir di hidup saya sekarang :))



-pagi buta-
13 Januari 2012

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon