Apa ini Jawaban?

Pagi buta,
dan seperti sayup-sayup terdengar adzan subuh dari jauh..

Subhanallah...
apa ini artinya terjawab sudah?
tapi aku nggak mau terlena sama semua yang belum benar adanya, aku takut ya Rab..

Subhanallah, setelah aku nulis tulisan sebelum ini,
ada beberapa kejutan yang benar benar.. bikin aku nggak bisa berkata-kata, aku langsung melongo, ternganga, dan ahhhh Tuhan, aku buat nulis ini pun susah.
aku spechless banget, sampai sampai ndak tau kenapa, ada airmata di mataku, ya Rab..
Baru kali ini, ada seorang lelaki yang berani mengungkapkan perasaannya, walaupun hanya sebatas rasa kangen. Aku benar benar ngehargain keberanian dia.

Dan kenapa aku? entah... apakah aku begitu special untuknya? sespecial apa? Aku pikir aku ini ndak berguna, ndak ada yang memerhatikanku,aku seorang pribadi yang cuek, dan tak ada yang menarik sedikitpun dari aku.
Sekarang aku harus apa? bagaimana? apakah harus senang atas pernyataannya tadi? atau harus sedih?

Aku bukan orang munafik,
ya , aku senang,
ya, karena aku juga pernah merasakan kangen itu, tapi...
aku belum mengenal dia ya Rab..
Apakah ini sebuah anugrah singkatMu untukku?
Setelah kesekian kali aku tak merasakannya lagi?
ahhh sudahlah,
aku hanya berpasrah padaMu,
Jika Kau mengizinkan, pasti aku akan dipertemukan lebih dekat lagi dengan dia.
Ya, aku serahkan sepenuhnya padaMu :))

0 comments:

Post a Comment

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon