Soal Macam Apaaa ini????

Siang Jogjaaa
Cuacanya lagi gak nentu, kadang panas, kadang mendung berawan. Dan mungkin sebentar lagi langitnya akan menangis. Mirip suasana hati saya sekarang, awalnya cerah, tapi seketika berubah menjadi berawan, mungkin sedikit ada petirnya terkadang yang bisa menyambar tiba-tiba.

OK, pagi-pagi sudah dibuat pusing menanti keputusan seorang karyawan dan harus menunggu dosen (lagi), kemudian mencari absen (lagi) yang kesekian kalinya, tumpukannya itu sangatlah membuat saya kewalahan. Dan sampai saya terlambat masuk ke ruang ujian. Tau dimana? Lantai 3. Bagus.
Sesudahnya kaki saya ini menginjak lantai 3, di ruang 3.13 , alangkah shocknya saya melihat di ruang itu ternyata bukan mata kuliah yang saya ambil. Astaga -__- *ngelus dada. Cobaan apa lagi ini. Lagi dan lagi sana berputar-putar gak jelas mengecek ruangan satu persatu. You Believe it? May be I'm being crazy!! yakz ! Buang waktu memang, tapi mau apa lagi? Yah, akhirnya ketemu si Bapak dosen Elang. Lalu saya ditempatkan disembarang tempat. #Arrggh ini gimana si, main pindah pindah kelas aja!!
Kemudian saya duduk manis, menerima soal, and... #jrengjeeng *musik orkes* GILAK ni soal apa soal, 5 biji tapi cuma satu Judul aja ini yang keluar, bukannya satu BAB, bahkan SEMUA materi dari awal . Yang dipelajari apa, kok yo yang keluar kek beginian :( astagfirlohh, cuma bisa tepok jidat dan menghela nafas panjang, kemudian berpasrah.
Kira-kira beginilah soalnya.
sempat saya abadikan soal terkutuk ini .


Terdiam sejenak.
Kemudian, mulailah memutar otak, dan... Yak. saya cuma tau jawaban awalnya saja. Dan itupun sudah alhamdulilah sekali ya, daripada tidak saya jawab sama sekali, mampus kuadratlah saya ini, praktikum mata kuliah ini juga sudah hancur, masa ini akan mengikuti jejak itu, yaaah. pasrah sudah saya.
Sepertinya sebatang es krim Harus menemaniku saat ini. *mau beli dulu*
Ok, sekian berita saya sepulang dari kampus.

1 comments:

  1. "woow...Day"
    saya hanya seorang anak yang berharap bisa mengerjakan soal itu, bukan untuk mendapatkan sebuah nilai yang maximal... Namun untuk sebuah nilai yang nantinya bisa berguna^^

    ReplyDelete

 
My Life My World Blog Design by Ipietoon